Recent Posts

Tuesday, April 10, 2012

Cara kerja Dropbox

Dropbox adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa semua foto, dokumen, dan video mana saja. Ini berarti bahwa setiap file yang Anda simpan pada Anda Dropbox akan secara otomatis menyimpan ke semua komputer Anda, telepon dan bahkan situs Dropbox.

Cara kerja Dropbox adalah seperti folder lain pada komputer Anda, tetapi dengan beberapa perbedaan. Setiap file atau folder di dalam Dropbox akan disinkronisasi ke server Dropbox dan semua komputer lain yang terhubung ke account Anda. Checkmarks hijau akan muncul di atas file Anda agar Anda tahu bahwa file Anda disinkronisasikan dan up to date. Semua data ditransfer melalui SSL dan dienkripsi dengan AES-256 sebelum proses penyimpanan. Dropbox melacak setiap perubahan yang dibuat ke salah satu isi kontennya.

Dropbox adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa semua foto, dokumen, dan video mana saja. Ini berarti bahwa setiap file yang Anda simpan pada Anda Dropbox akan secara otomatis menyimpan ke semua komputer Anda, telepon dan bahkan situs Dropbox, anda bisa lihat contoh penggunaan Dropbox yang telah di digabungkan dengan fungsi plugin pada sebuah website, silahkan lihat contohnya di sini atau http://operatorsekolah.com/operator-sekolah-storage/

1 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More