Recent Posts

Thursday, April 12, 2012

Last Command

Last Command
Created by: flashgamemaker
Primary Category: Strategy
Secondary Categories: Action, Shooting, Adventure

Description:
Invasi alien telah dimulai! Anda mengontrol peleton terakhir tentara yang selamat dari serangan gencar! Lindungi dasar Anda! Setelah semua basis dihancurkan alien akan mengontrol segalanya! 5 tahap, 10 gelombang setiap tahap, dan bos besar asing buruk pada akhir setiap tahap!

Instructions:
Peleton terakhir dikontrol oleh mouse. Klik pada salah satu ikon permainan di bagian bawah layar untuk pickup item (jika Anda memiliki cukup emas untuk membelinya). Untuk membeli item yang klik sekali lagi pada latar belakang permainan untuk menempatkan item yang di tanah di sisi kiri. Jika Anda berubah pikiran dan tidak ingin membeli item yang telah mengambil Anda dapat mengklik ikon permainan di bagian bawah lagi untuk melepaskan item itu.

Control Scheme:
fire: left mouse
movement: mouse
space bar: buy ammo
Tags: defense, shooter, war, aliens, soldier, tanks, Shooting, Shooting, Shooting, Shooting, Shooting, Shooting
Slug: last-platoon




Fasilitas play free games seperti diatas adalah contoh memasang fasilitas game online pada web atau blog, ini bisa bermanfaat jika Anda ingin me-monetize blog atau website Anda dengan menjadi publisher dari Mochimedia.com. Caranya mudah sekali, Anda bisa langsung mendaftar menjadi publisher dan mendaftarkan domain web/blog Anda. Kemudian anda memasang script embeded untuk game yang mau Anda pasang di web/blog, mudah sekali. Metode pembayaran yang dilakukan Mochimedia.com bisa Anda pilih mau menggunakan Paypal atau check.

1 comments:

Thank you for visiting this blog..

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More