Recent Posts

Thursday, April 12, 2012

Spitfire: 1940

Spitfire: 1940
Created by: BadViking
Primary Category: Strategy
Secondary Categories: Action, Strategy



Description:
Fighter membutuhkan bantuan Anda! Pertempuran Inggris akan segera dimulai dan Anda telah diminta untuk mengelola pertahanan Inggris. Atur orang-orang Anda, membangun pesawat,memeriksa laporan intelijen dan mengirimkan Spitfires Anda untuk membela negara terhadap ancaman invasi Jerman.
Instructions:
Mengalokasikan orang untuk tugas yang berbeda di layar rekrutmen.Pilih yang pesawat untuk membangun di layar pabrik. Periksa kecerdasan Anda laporan di layar intel. Mengalokasikan pesawat ke daerah-daerah di layar area (menggunakan intel untuk membantu Anda memutuskan di mana untuk membela). Jika Anda kehilangan 2 atau lebih daerah itu permainan berakhir. Menembak jatuh pesawat300 untuk mencegah Jerman dari menyerang. Semakin cepat untuk menembak jatuh mereka, skor Anda lebih tinggi.

Control Scheme:
fire: left mouse
Tags: spitfire, hurricane, battle, Britain, fighting, shoot, plane, Germany, WW2, world, war, London, defend, strategy, command, fighter
Slug: spitfire-1940
Coins:Yes




Fasilitas play free games seperti diatas adalah contoh memasang fasilitas game online pada web atau blog, ini bisa bermanfaat jika Anda ingin me-monetize blog atau website Anda dengan menjadi publisher dari Mochimedia.com. Caranya mudah sekali, Anda bisa langsung mendaftar menjadi publisher dan mendaftarkan domain web/blog Anda. Kemudian anda memasang script embeded untuk game yang mau Anda pasang di web/blog, mudah sekali. Metode pembayaran yang dilakukan Mochimedia.com bisa Anda pilih mau menggunakan Paypal atau check.

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More