Recent Posts

Tuesday, April 10, 2012

Sony PlayStation 3 Slim (160GB)

Kelebihan dari Sony PlayStation 3 Slim adalah harga $ 299 lebih terjangkau; lebih ramping, desain yang lebih kompak dengan operasi yang lebih tenang; semua game di definisi tinggi; antarmuka yang mudah digunakan; berfungsi sebagai Blu-ray dan upscaling DVD player, built-in Wi-Fi; luas hard drive; HDMI output dengan dukungan 1080p, tidak ada catu daya eksternal; built-in Web browser; layanan game online gratis.

Kabar buruknya adalah  Sony PlayStation 3 Slim memiliki kekurangan mundur untuk mendukung game PS2, tidak ada port inframerah berarti non-Bluetooth remote universal tidak kompatibel, game online, media, dan pilihan komersial masih belum sepenuh dikembangkan sebagai Xbox Live, meskipun mereka mendapatkan lebih baik.
Intinya, dengan desain yang lebih kecil, lebih hemat energi operasi, harga lebih rendah, dan built-in kemampuan Blu-ray dan multimedia, PS3 Slim memberikan paket menarik dengan harga terjangkau.

Tak perlu dikatakan, Sony berharap bahwa dipangkas bawah - dan lebih murah - PS3 Slim juga akan memperkuat penjualan PlayStation 3, yang telah tertinggal di belakang Nintendo Wii dan Microsoft Xbox 360 dan telah mengambil beberapa kilau off PlayStation merek (bahkan versi sebelumnya PS3 menerima nilai tinggi dari publikasi ini).

PlayStation 3 Slim (160GB): Model dasar saat ini PS3 menawarkan hard drive 160GB, dan dijual seharga $ 300.
PlayStation 3 Slim (320GB): Versi $ 350 PS3 menggandakan ukuran hard drive.
PlayStation 3 Pindah Bundle (320GB): Harga $ 400, PlayStation 3 Bundle Pindah termasuk PS3 dengan hard drive 320GB, kamera PlayStation Eye, kontroler PlayStation Move, dan salinan Champions Olahraga.

Desain dan fitur
Jika Anda seorang penggemar PS3, menunggu harga turun menjadi $ 299, kabar baiknya adalah bahwa dari sudut pandang fitur, PS3 120GB Slim hampir identik dengan 80GB dan 160GB yang " lemak "model PS3 yang Sony dalam proses pentahapan keluar. Selain kehilangan kemampuan untuk menginstal OS lain (Linux) di PS3 Anda, tidak banyak lagi yang telah berubah. Anda masih mendapatkan built-in Wi-Fi (Xbox 360 Wi-Fi adaptor adalah aksesori pengaya $ 100), dua USB port untuk menghubungkannya dengan perangkat penyimpanan eksternal dan pengisian Bluetooth PS3 controller nirkabel (satu DualShock 3 controller dilengkapi dengan Slim), dan sama built-in Profil Blu-ray player 2.0 dengan kemampuan BD-Live.

Seperti pendahulunya, Slim juga mendukung pemutaran, MPEG-1 MPEG-2, dan file video MPEG-4/H.264 dari USB disk atau media berbasis, serta melihat gambar JPEG (fungsi slideshow cukup mengesankan) . Seperti Xbox 360, PS3 dapat bertindak sebagai pusat media digital, dengan kemampuan untuk melakukan streaming konten dari perangkat jaringan DLNA-kompatibel, termasuk PC dan jaringan hard drive terpasang. Dan Anda juga mendapatkan built-in web browser (keyboard Bluetooth opsional yang tersedia), yang berguna, meskipun tidak sebaik salah satu browser utama yang tersedia untuk PC.
Sekitar kembali, Anda akan menemukan sebuah jack Ethernet, output HDMI (kabel tidak termasuk), output audio optik digital (SPDIF), dan PlayStation keluaran AV proprietary untuk audio analog dan video. Sebuah kapal kabel komposit AV dengan unit, dan karena menggunakan konektor yang sama dengan PlayStation 2, S-Video dan komponen yang sistem kabel harus bekerja dengan itu, juga (untuk mendapatkan video HD, Anda akan perlu komponen atau HDMI) .

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More