Recent Posts

Saturday, April 7, 2012

Full Free Download Star Ashes INCINERATE

Game Star Ashes INCINERATE ini bercerita tentang hari ini adalah tahun 2074.

Para astronom dari seluruh dunia yang menonton kecelakaan asteroid ke permukaan Mars meninggalkan kawah besar. Awan debu dan uap menyembunyikan permukaan planet selama berbulan-bulan panjang beberapa. Komunikasi dengan semua stasiun penelitian Mars hilang. Ketika awan membersihkan, orang mengirim pesawat ruang angkasa baru ke planet Merah.

Pesawat ruang angkasa mengirim kembali berita mengejutkan. Ratusan tanaman memproduksi senjata telah dibentuk pada permukaan cacat Mars. Ribuan stok mesin deposit mineral yang telah dibawa ke permukaan oleh ledakan besar.

Sebuah unit panas bumi yang sangat besar sedang berjalan di Pusat kawah. Energi menciptakan perisai perlindungan yang melampaui atmosfer planet.

Tujuan dari alien yang tidak diketahui benar-benar jelas: mereka sedang membangun tentara untuk menaklukkan Bumi! Jadi orang mengirim sebuah pesawat ruang angkasa kecil untuk planet Merah dengan satu misi: meledakkan generator perisai sehingga mereka dapat memulai serangan rudal dari orbit.

Pesawat ruang angkasa harus mendarat di daerah terpencil, dan kemudian mencoba untuk menyusup ke dalam konspirasi asing.

Anda adalah komandan pesawat ruang angkasa, dan nasib Bumi adalah di tangan Anda!





Screenshot:








0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More