Recent Posts

Thursday, April 12, 2012

Free Download AllMyNotes Organizer Deluxe 2.60 Full Version

AllMyNotes Organizer Deluxe 2.60 adalah software yang dibuat untuk mengelola informasi dalam volume besar, menggolongkannya ke dalam suatu outline hirarki fleksibel (berdasarkan topik), membatasi akses dengan password, menavigasi dan mencarinya melalui AllMyNotes Organizer dengan mudah.

Informasi yang dimaksud adalah yang ada di sekitar kita, dimana saja seperti kode akses, bookmark, ide yang layak untuk dicatat, peringatan, ulang tahun, telepon, surat rancangan, kartu nama, gambar ...

Daftar ini dapat tak terbatas. Dan ada banyak perangkat lunak yang bertujuan untuk mempermudah pengelolaan data - contact organizer, task manager, kalender, password keeper, dan lain-lain. Semua aplikasi ini baik, namun, ditujukan untuk lingkup penggunaan terbatas, dengan seperangkat terbatas kolom untuk memasukkan data.

AllMyNotes membawa konsep alternatif pengelolaan Info, sederhana saja - bentuk bebas, pengelolaan data. AllMyNotes Organizer ini memberikan Anda beberapa tool sederhana (catatan, tabel, alarm, checkbox, dll), sehingga Anda dapat membangun informasi Anda dalam cara apapun yang Anda suka.

Screenshot:








0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More