Recent Posts

Wednesday, March 28, 2012

4Sync

Kita yang sering menggunakan layanan dan masuk ke 4shared.com pasti biasanya akan ditawari untuk menggunakan 4Sync. Dengan pengantar; Dapatkan akses ke semua file and dari tempat manapun seperti pekerjaan, rumah, pesawat udara dan sinkron semua peralatan anda dengan akun web 4shared berkapasitas 10 GB dan gratis.

Apa sebenarnya layanan 4Sync ini?. Menurut 4shared.com, 4Sync adalah servis yang baru dikembangkan, yang memungkinkan pengaksesan semua file, seperti musik, video, foto atau dokumen, dimanapun dan kapanpun, yang anda perlukan dari setiap alat, termasuk laptop atau PC anda.
Yang anda lakukan hanyalah menyimpan file-file tersebut di folder 4Sync anda, dan file-file tersebut disinkronisasikan dengan alat apapun, seperti laptop, atau PC, yang anda gunakan. Hal ini memungkinkan anda untuk mendapatkan akses cepat pada lagu mp3, video dll yang anda pilih, dan berbagi dengan teman-teman, keluarga atau kolega anda.

Lagipula, 4Sync yang mudah digunakan adalah apa yang membuat file-file anda aman, tidak peduli apa yang terjadi dengan komputer atau hp anda, karena file-file tersebut disimpan aman di akun anda di 4shared.com.

 
Akun web + 10GB gratis dari 4shared.com

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More