Recent Posts

Friday, March 30, 2012

Free Download MySlideShow 3.5.6 Full Version

Update informasi hari ini dari anixsoft.com untuk produknya MySlideShow 3.5.6 Full Version.
Dengan software MySlideShow membuat slide show di komputer menjadi sangat mudah. Aplikasi software sederhana dan mudah ini menawarkan toolkit yang komprehensif untuk membuat tampilan slide yang berkesan dan estetik dan membuat album foto. Cara penggunaan program ini cukup mudah - pilih gambar, mengindikasi urutan yang diinginkan (atau memilih secara acak), menerapkan efek transisi khusus, dan anda akan mendapatkan tampilan slide profesional hanya dengan satu klik tombol. Mudah, album foto, galeri thumbnail web, screensaver, video CD dan DVD dapat dibuat dengan program yang sama!

MySlideShow penuh dengan fitur bermanfaat, yang berarti Anda tidak perlu membeli perangkat lunak tambahan. Sebagai contoh,  MySlideShow  mampu menambah dan mengedit keterangan slide, mengubah orientasi gambar, sinkronisasi slide dengan musik dan efek suara. Semua pilihan dapat diterapkan ke gambar individu atau set seluruh gambar; slide show bisa terus dalam mode otomatis dan manual, sehingga memungkinkan untuk menggunakan  MySlideShow  untuk membuat presentasi. Tampilan slide Anda dapat memiliki playlist disinkronkan dengan slide, latar belakang independen playlist dan slide-spesifik playlist. Anda dapat menambahkan musik latar dan narasi / suara-atas file audio. Editor Slide dalam MySlideShow memungkinkan Anda untuk menempatkan kotak teks tambahan, link web, gambar kecil, animasi Flash dan klip video pada slide.

Yang penting, program ini mampu mengemas slide ke dalam file executable dan screensaver mandiri (exe dan.. Scr masing-masing), sehingga membuatnya sangat mudah untuk mendistribusikannya. Generator Video plug-in memungkinkan Anda untuk membakar VCD, SVCD, DVD video dan membuat VCD, SVCD, DVD, WMV dan file video DivX dari proyek pertunjukan slide Anda. Fitur-fitur ini hanya sebagian kecil dari software apa yang ditawarkan pembelinya. Dan terbaik dari semua, siapapun dapat mencoba MySlideShow gratis.

Program ini menawarkan fitur unik untuk fotografer yang ingin mendistribusikan file executable slide show mereka ke clientnya. Anda dapat membuat tampilan slide trial/percobaan yang berakhir setelah hari N, X mencoba atau pada tanggal tertentu. Kemudian pelanggan Anda dapat memesan pertunjukan berfungsi secara penuh slide dan / atau membuka tampilan slide trial/percobaan dengan password yang Anda kirim.

Pengguna terdaftar dapat mendistribusikan presentasi  MySlideShow (slide, album, galeri web atau file video) secara gratis. Tidak ada biaya royalti diperlukan. Lisensi Bisnis diperlukan jika Anda ingin membuat dan mendistribusikan presentasi  MySlideShow  untuk tujuan komersial.



Screenshot:

Main screen

Slide List views: Details, Thumbnails, Timeline

Project and Slide Settings windows

Album (combines several slide show projects)

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More