Recent Posts

Monday, March 26, 2012

Backup Driver PC dengan Driver Genius

Ketika komputer kita error, terkadang kita mengambil solusi untuk menginstall ulang sistem operasinya. Melakukan install ulang komputer sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah jika software atau driver yang dibutuhkan tersedia lengkap. Namun akan menjadi repot jika ternyata misalnya CD driver motherboard bawaan waktu kita beli komputer hilang atau rusak. Atau karena kita membeli komputer, notebook, netbook atau laptop bekas yang tidak dilengkapi CD driver.

Untuk antisipasi, kita bisa lakukan backup driver komputer kita dengan memanfaatkan software Driver Genius yang sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para teknisi komputer.

DOWNLOAD Driver Genius

Driver Genius ini memiliki fasilitas/feature antara lain;

Drivers Backup: Driver Genius dapat mendetect dan membackup drivers yang terinstall di komputer kita. Dan bisa dilakukan backup drivers menjadi zip file, self extracting file atau independent executable auto installer program.

Driver Restore: Anda tidak perlu lagi menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi Anda. Hanya satu klik dapat menginstal semua driver yang didukung Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver melalui baris perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu saat menginstal ulang sistem Anda.


Driver Update: Driver yang salah dapat menyebabkan masalah kompatibilitas. Ini menjadi masalah yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang sesuai dapat meningkatkan kinerja sistem sebesar 50% atau bahkan lebih. Ada driver perangkat lebih dari 30.000 dalam database Driver Genius, termasuk Motherboard,Sound Card, VGA Card, Ethernet Card, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer dan perangkat digital lainnya. Dengan satu klik, Driver Genius akan bekerja, semua driver yang perlu diupdate.

Driver Uninstall: Mungkin ada sisa beberapa driver di sistem anda karena perubahan hardware atau update driver. Driver Genius dapat menemukan driver yang tidak lagi digunakan dan cepat menghapusnya.

LiveUpdate: Memperbarui sejumlah besar driver. Anda dapat menyinkronkan driver lokal database Anda Genius dengan driver terbaru dengan menggunakan program LiveUpdate.

DOWNLOAD Driver Genius

Screen Shout:

Backup Driver

Restore Driver

Driver Download Manager

Auto-Installer

Hardware Info

LiveUpdate

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More