Recent Posts

Wednesday, March 28, 2012

Aman Meng-Uninstall Program dengan CCleaner dan Revo Uninstaller

Hal pertama yang banyak orang lakukan dengan komputer baru, salah satunya adalah mungkin sama dengan kita misalnya ketika ingin mencoba menginstall software-software yang menurut kita diperlukan atau memang menarik kita untuk mencobanya. Dan ketika software itu tidak dibutuhkan atau jarang dipakai kita merasa perlu untuk menghapusnya. Selain dengan mengklik menu Uninstall, kita pun bisa menggunakan bantuan software Uninstaller. Kelebihannya yaitu kita bisa sekalian melakukan pengecekan registry file sistem sistem operasi windows setelah kita melakukan proses uninstall.
Ada dua software unsinstaller terbaik yang bisa kita gunakan, yaitu:

CCleaner
CCleaner adalah freeware sistem optimasi, privasi dan alat pembersih yang akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem sehingga memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online anda seperti history dan cookies internet anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap. Satu lagi kelebihannya adalah proses dengan cccleaner cukup cepat (biasanya kurang dari satu detik untuk menjalankannya, tentu saja tanpa Spyware atau Adware.




Screenshoot:


Revo Uninstaller
Revo Uninstaller adalah utilitas uninstall inovatif jauh lebih cepat daripada Windows Add / Remove applet. Dengan algoritma yanga lebih maju dan cepat, Revo Uninstaller melakukan scan sebelum dan sesudah anda meng-uninstall aplikasi. Setelah berjalan program uninstaller, anda dapat menghapus file yang tidak perlu  folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer anda. Bahkan jika anda memiliki instalasi rusak, Revo Uninstaller melakukan scan untuk data aplikasi pada hard disk drive dan dalam Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan, folder dan registri item sehingga anda dapat menghapusnya.



Screenshoot:

0 comments:

Post a Comment

Sisi Edukasi

Sisi Edukasi Klik

KLIK INFO NET

Belajar Gitar Akustik untuk Pemula - Chordsmain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More